Breaking News

Tuesday, August 29, 2017

Masih Mandul, Benzema Dibela Zidane


https://goo.gl/8KaKGH


Kegagalan Real Madrid memetik kemenangan atas Valencia di Santiago Bernabeu, mengundang reaksi cukup keras. Armada Los Merengues hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga di pekan ke-2 LaLiga, Minggu 28 Agustus 2017.

Dalam laga tersebut, Madrid sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol winger muda, Marco Asensio di menit 10. Namun, Valencia mampu berbalik unggul masing-masing lewat gol Carlos Soler (18) dan Geoffrey Kondogbia (77).

Beruntung, Asensio kembali mencetak gol di menit 83, sekaligus menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Gagalnya Madrid meraih kemenangan, jadi sorotan publik, terutama penyerang utamanya, Karim Benzema. Benzema sama sekali tak berkutik dalam laga kontra Valencia, dan kembali gagal membuat gol.

Meski demikian, Zinedine Zidane tetap membela bintangnya. Menurut pelatih Madrid, Benzema kesulitan mendapat peluang mencetak gol. Namun menurut Zidane, Benzema sudah bekerja maksimal dalam laga tersebut.

"Dengan senyuman, saya berkata kepadanya untuk tetap bekerja keras. Hal yang palung sulit adalah untuk mendapat peluang mencetak gol. Dia tidak mencetak gol, tetapi dia bekerka keras. Anda tidak bisa menyalahkan pemain yang tak mendapatkan peluang (mencetak gol)," ujar Zidane dilansir Movistar Plus.

Madrid saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara LaLiga dengan raihan 4 poin. Selanjutnya, Madrid akan menjamu Levante di Bernabeu dalam lanjutan LaLiga pekan ke-3, 9 September 2017 mendatang.
https://goo.gl/jeB8EL
 Madrid Harus Segera 'Move On' Usai Ditahan Imbang Valencia

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas meminta agar rekan-rekannya segera melupakan pertandingan yang kurang beruntung pekan lalu. Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Valencia di Santiago Bernabeu.

Banyak yang meyakini kekalahan Madrid karena absennya Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Navas tidak setuju dengan hal itu.

"Kami tidak boleh frustasi setelah hasil kemarin, Madrid berada di awal sebuah kampanye yang sangat panjang, " ujarnya dilansir Marca, Selasa, 29 Agustus 2017.

Diketahui, dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari 28 Agustus kemarin. Madrid ditahan imbang Valencia 2-2. Madrid sempat tertinggal 1-2 hingga menit 82. Sebelum akhirnya Marco Asensio mencetak gol penyeimbang yang menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan.

Kegagalan Madrid memetik kemenangan ini dijelaskan juru taktik Zinedine Zidane. Zidane menyoroti penyelesaian akhir timnya. Dia menyebut, Madrid seharusnya bisa menang karena memiliki banyak peluang.

"Saya tidak senang dengan hasil ini, karena kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Zidane.
https://goo.gl/7s1JwW

No comments:

Post a Comment

Designed By kingkabarkabari